Selasa, 24 Maret 2015

Cara Mencegah Penyakit Anemia

http://pengobatananemiaherbal99.blogspot.com
Anemia atau kekurangan darah, merupakan keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh. Anemia merupakan penyakit darah yang sering ditemukan. Beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya. Anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis.

Berikut ini adalah cara mencegah penyakit anemia

1. Tingkatkan asupan zat besi.
Salah satu cara untuk mencegah anemia defisiensi zat besi adalah dengan meningkatkan asupan zat besi melalui diet. Anda bisa mendapatkan zat besi dari berbagai macam makanan, seperti daging, ikan, kacang-kacangan, biji labu, dan sayuran berdaun hijau.
 
2. Tingkatkan juga makanan yang dapat membantu penyerapan zat besi.
Anda juga bisa menambah asupan makanan yang dapat membantu tubuh dalam menyerap zat besi.
Beberapa makanan yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi diantaranya adalah buah-buahan, sayuran, dan anggur putih (white wine).
 
3. Menghindari minuman yang dapat menghambat penyerapan zat besi.
Anda harus menghindari minuman seperti kopi, teh, dan anggur merah saat makan. Hal ini karena minuman tersebut dapat menghambat kemampuan tubuh dalam menyerap zat besi.
 
4. Lakukan penanganan dan pengobatan jika menderita fybroids.
Jika sering mengalami kehilangan banyak darah saat menstruasi, yang biasanya dikaitkan dengan fybroids, Anda harus segera mencari penanganan atau pengobatan.
Jika tidak segera ditangani maka kondisi ini dapat menyebabkan anemia.

http://pengobatananemiaherbal99.blogspot.com/2015/03/cara-mencegah-penyakit-anemia.htmlItulah beberapa cara untuk mencegah penyakit anemia, sebagai tambahan, sebagai tambahan, konsumsi juga obat herbal Jelly Gamat Gold-G, karena Jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan yang lengkap didalamnya, seperti protein 86,8%, kolagen80,0%, Mucopolysacarida, condroitin sulfat dan glukosamin, omega (3,6,9), mineral, bio active elemen, antiseptik alamiah, asam amino, dan lain-lain. Mineral dalam teripang emas antara lain yaitu; Pottasium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, dan Sodium. Mineral yang tentunya sangat efektif untuk mencegah anemia adalah Zat Besi. Zat besi tersebut berperan dalam mengaktifkan enzim, menghasilkan sel darah merah, mencegah dan mengatasi anemia, dan membantu toleransi gula darah dalam tubuh

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, jika anda ingin memesan Jelly Gamat Gold-G anda bisa mengkliknya dibawah ini 
http://pengobatananemiaherbal99.blogspot.com/2015/03/cara-pemesanan-ace-maxs.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar